Cara Download Dan Memasang Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk HP Android.

Aplikasi kamera tembus pandang menjadi trending akhir-akhir ini, karena kecanggihannya mengubah kamera android yang bisa saja menjadi bisa tembus pakaian dan juga transparan, mungkin itulah yang membuat orang banyak mencarinya. Dengan fitur tembus pandang seperti itu tentu kita jadi makin puas dengan kamera Android kita.

Seperti yang kita tahu, saat ini Kamera tembus pandang jadi aplikasi di android yang menghebohkan dan paling banyak dicari. Tapi sayangnya, aplikasi ini tidak akan kita jumpai di Playstore.

Beberapa orang yang sudah mencoba menginstal langsung dari Playstore tidak ada yang work. Ada juga yang mirip-mirip tetapi setelah dipasang dan install ternyata tidak bisa tembus pandang. Tapi jangan khawatir karena sekarang sudah ada solusinyayaitu dengan terlebih dulu menginstal Aplikasi Pendukung.


Sebelum Anda menginstall Aplikasi Ini, Ada beberapa aplikasi pendukung yang harus anda install agar aplikasi kamera bisa berjalan dengan baik. Baiklah Kita mulai Saja caranya.

Setelah Menginstal aplikasi tersebut Lakukan Setingan ini Terlebih Dahulu di Android Kalian :
  • Di android anda, buka menu Setelan / Pengaturan / Settings.
  • Pilihlah menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan / centang menu Sumber Tidak Dikenal / Unknown Source.


Catatan :

Setelah Selesaai Menginstal Aplikasi tersebut Apk di Android Kalian , Kemudian Cari Aplikasi Kamera Tembus Pandang di Kotak Pencarian  , dan Langsung Pilih Aplikasi Kamera Tembus Pandang, Klik GRATIS untuk Mendownload Aplikasinya. ( lihat gambar dibawah )

Itu Tadi Cara Instal Aplikasi Super Keren Aplikasi Kamera Tembus Pandang , Jika Kalian Masih Dibawah 17+ Tahun Sebaiknya Jangan Coba – Coba Mendownload Aplikasi Ini , Karena Aplikasi Ini termasuk Aplikasi Buat Orang Dewasa !

Klik untuk mendownloadnya DISINI