Aplikasi LAYAR TRANSPARAN Untuk Android

Sebelumnya perlu kalian ketahui bahwa aplikasi layar transparan yang asli ini tidak ada di play store, karena aplikasi ini sudah masuk aplikasi dewasa yang memang dilarang ada di sana. Dan kalian hanya bisa mendapatkan aplikasi ini di 9Apps, jadi sebelumnya kalian harus mendownload 9Apps dan mengisntalnya di hp kalian.


Namun sebelum mengistal 9Apps, ada sedikit pengaturan yang harus kalian lakukan terlebih dahulu agar bisa mengisntal file Apk, simak dibawah ini:
  • Di android anda, buka menu Setelan / Pengaturan / Settings.
  • Pilihlah menu Keamanan / Security.
  • Aktifkan / centang menu Sumber Tidak Dikenal / Unknown Source.

Jika sudah melakukan pengaturan seperti di atas, kemudian silahkan kalian download aplikasi 9Apps.Apk nya dibawah ini lalu instal di hp Android kalian.

Setelah aplikasi terinstal di hp Android kalian, lalu segera buka aplikasinya. Pilih pada bagian pencarian dan kemudian cari aplikasinya menggunakan kata kunci “layar transparan“, lalu cari aplikasi yang gambarnya seperti dibawah ini.


Setelah itu segera download aplikasi tersebut lalu instal di hp kalian. Dengan begitu Android kalian sudah memiliki fitur aplikasi layar transparan yang canggih dan keren. Perlu di ingat, saya tidak bertanggung jawab dengan hal-hal yang terjadi saat kalian menggunakan aplikasi ini. Semua resiko nantinya kalian sendiri yang menanggungnya.